0
Dikirim pada 18 Agustus 2014 di Tsubasa

Salahsatu film kartun yang gue suka selain Naruto adalah film sepak bola Subatsa, adapun tokoh utama dalam film kartun ini adalah :

Tsubasa Ozora
Tsubasa adalah anak seorang kapten kapal. Ayahnya selalu berlayar di lautan. Dia sangat menggemari sepak bola. Bahkan sejak masih balita, dia sudah menunjukkan ketertarikannya di bidang ini.

Dia masuk ke Nankatsu dan menjadi pemain yang sangat bisa dihandalkan. Pertemuannya dengan Roberto Hongo mengubah seluruh hidupnya. Setelah remaja, dia pergi ke Brazil untuk menjadi pemain di klub Sao Paulo. Kemampuan sepak bolanya sangat hebat dan termasuk yang terbaik di dunia. Tsubasa memiliki kemampuan untuk membaca dan meniru semua teknik musuhnya.


Misaki Taro
Misaki adalah sahabat serta partner kerjasama dalam pertandingan. Misaki adalah anak dari seorang pelukis yang berpindah tempat terus. Dulu dia bermain bersama Kojiro, tetapi sekarang bermain bersama Tsubasa. Dia manis, imut, baik, penuh perasaan, dan memancarkan wajah penuh kehangatan dan keceriaan, tak pernah diduga, Misaki sebanding dengan Tsubasa. Saat remaja, dia menuju Prancis.


Genzo Wakabayashi
Wakabayashi adalah seorang kiper yang berteknik tinggi. Jika Tsubasa adalah andalan playmaker di tim Jepang, maka Wakabayashi adalah andalan belakang tim atau Kiper. Dia sangat akrab dengan Tsubasa. Kemampuannya membuatnya direkrut oleh klub Jerman dan bermain di Hamburg.

Dia terkenal dengan kemampuannya untuk memblok semua tendangan dari luar kotak penalti. Dia adalah rival dari Wakashimazu yang menggunakan gaya akrobatik. Dia sempat berlatih tinju untuk memperkuat blocking-nya.


Ken Wakashimazu
Ken adalah kiper Jepang seperti Wakabayashi, tetapi akhirnya menjadi pemain di lapangan.


Kojiro Hyuga
Kojiro adalah rival Tsubasa semasa turnamen antar sekolah. Dia adalah striker andalan untuk mendobrak dan mengacak-acak pertahanan musuh.

Tendangannya yang keras disebut Tiger Shot, berbeda dari Drive Shoot Tsubasa yang memanfaatkan tukikan, tendangan Hyuga menyerang gawang secara frontal. Dia sukses menjadi pesepak bola profesional dan membawa keluarganya dari kemiskinan. Dia bermain di Serie-A Italia. Belakangan, dia memiliki tendangan Raiju, yang bahkan membelah pohon besar menjadi dua.


Jun Misugi
Misugi adalah seorang pemain sepakbola yang memiliki penyakit pada jantungnya. Ia memiliki teknik yang hebat. Walau dia berpenyakit, permainannya tetap hebat. Ia adalah lawan Tsubasa ketika semi-final kejuaraan tingkat nasional semasa SD. Ia menjadi pemain tengah ketika SD-SMP, namun menjadi pemain belakang mulai pada World Youth. Pada World Youth, Misugi sudah menguasai Drive Shoot.


Hikaru Matsuyama
Matsuyama merupakan pemain gelandang tim Furano FC yang lebih fokus pada kerjasama tim. Sama seperti Misugi, dia menjadi pemain bertahan mulai kejuaaan internasional junior. Matsuyama memiliki tembakan yang merayap di tanah, yaitu Eagle Shoot


Ryo Ishizaki
Ishizaki merupakan teman pertama Tsubasa ketika Tsubasa tiba di Nankatsu. Permainannya memang tidak sehebat Tsubasa, namun dia memiliki semangat yang sangat tinggi.

Dari tokoh-tokoh diatas semoga dapat inspirasi bagi yang ingin mebuat karya fiksi, so tokoh utama dan karakter sangat penting dalam sebuah cerita ataupun film.



Dikirim pada 18 Agustus 2014 di Tsubasa
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Kivlan Mualaf ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Archive
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 5.339 kali


connect with ABATASA